Sabtu, 15 Januari 2011

LIBURAN TAHUN BARU

Liburan semester ini,dan tahun baru ini saya tidak berlibur kemana-mana.Pada sore hari, tanggal 31-12-2010,keluarga saya sudah bersiap-siap untuk ke ampera,ketika jam menunjukan jam 18.00,kami utnuk solat magrib dahulu,sesudah solat kamipun makan,sdh makan kamipun mengobrol sebentar sambil menonton TV,jam sudah menjukan jam 20.00, dan kamipun solat isya,dan sesudah solat isya,kami bergegas menuju ke ampera,sebelum ke ampera kami sekeluarga ke MALL PS,di perjalanan sangatlah macet banget,tetapi kami masih bersabar,sesampi di PS kami berpencar ibu saya dan ayah belanja sedang kan aku sama adek saya bermain-main,aku dan adek membeli saldo untuk bermain yang ada di sini,saya lihat rami sekali yang mau membeli saldo,dan saya pun bersabar,dan akhirya kami pun dapatkan saldo,aku dan adekku bermain-main,dan ahkhirnya kedua orang tua saya datang dan kami pun menyudaihi bermain,dan kamipun bergegas keluar dari PS dan menuju ke ampera,dan saya pun melihat jam bahwa jam sudah menunjukan jam 21.45,di perjalanan saya lihat bertambah macet,karena semua ingin ke ampera,di perjalanan adh banyak kembang api dan akhirnya kami pun sampi di ampere,tetapi kami tidak di ampere Karen di ampere sangat macet,dan akhirnya kami pun di depan BKB(Benteng Kuto Besak),kami sampai di ampere sekitar jam 11.30,kami pun mencari tempat yang tepat untuk melihat kembang api yang meriah,dan akhrinya kami pun dapat tempat yng kita mau.

Jam suda menunjukan pukul 11.50 kembang api sudah menyambar ke awan kami pun bersiap menyambut tahun baru 2011 yang akan dating 10 menit lagi, jam sudah menunjukan ke puncak acara dan kembang api semakin banyak,apa lagi ada kembang api dari gerbernur, katanya kembang api ithu dari cina, kembang api ithu sangat lah lama,kembang api itu habir sekitar 20 menitan,sesudah melihat kembang api tersebut semua orang dan kami pun pulang ke rumah masing-masing,di perjalanan makin macet saja,dan akhirnya kami sekeluarga sampai di rumah pukul 02.00, dan sesampai di rumah saya lansung tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar